Tempat Print Flatbed di Jogja

Posted in
No comments
Selasa, 29 Desember 2015 By Unknown

Tempat Print Flatbed di Jogja – Flatbed adalah mencetak pada media datar di suatu permukaan benda yang rata ( flat ) dan memiliki ketebalan yang lebih tebal dari media digital printing pada umumnya. Flatbed mempunyai keunikan tersendiri dibandingkan dengan media yang digunakan pada digital printing.

Flatbed trophy dari Mangrove Laser
Media yang bisa digunakan untuk print flatbed biasanya adalah kayu, playwood, kaca, kulit, acrylic, marmer, mdf, dan masih banyak lainnya, seperti mainan anak ( lego ) dan hard case hand phone juga bisa digunakan untuk media print flatbed.
Pengaplikasian print flatbed di media acrylic contohnya trophy, box dan gantungan kunci, print flatbed juga bisa full colour dan custom, untuk pengaplikasian pada kulit biasanya untuk gelang custom dan pembuatan ikat pinggang. Masih banyak lagi produk produk pengaplikasian flatbed yang akan dibahas pada artikel selanjutnya.
Hasil flatbed trophy
Jika kalian ingin membuat berbagai aplikasi print flatbed anda bisa datang langsung ke Mangrove Laser di Jalan Bougenville Blok CTX No.2, Kec, Depok, Sleman, Yogyakarta. Namun jika anda tak ingin datang langsung mungkin karena sibuk atau jauh silahkan saja untuk menghubungi Manager Mangrove Laser di : 0821-3647-2817 atau PIN ( 577-702-CB).

Related posts

0 komentar:

About the Author

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat.

Published..Blogger Templates. Powered by Blogger.