Flatbed Pada Media Acrylic

Posted in
No comments
Selasa, 29 Desember 2015 By Unknown

Flatbed Pada Media Acrylic – Sudah dijelasakan pada artikel sebelumnya apa itu flatbed dan media media apa saja yang bisa digunakan untuk print flatbed. Pengaplikasian flatbed juga banyak salah satunya pada media acrylic.
Flatbed di media acrylic
Flatbed di media acrylic
Flatbed pada media acrylic adalah salah satu pengaplikasian yang unik, contoh produknya adalah trophy, gantungan kunci, acrylic sign dan masih banyak lainnya. Pada flatbed ini juga bisa sekali untuk custom dan full color, salah satu aplikasi pada trophy banyak digunakan untuk kenang kenangan atau penghargaan kepada orang yang berhak mendapatkan rewarding.
Flatbed di media acrylic dari Mangrove Laser
Bagi kalian yang baru tau apa itu flatbed dan ingin sekali mempunyai produk produknya pada media acrylic atau media media yang lainnya, seperti kebanyakan anak muda sekarang flatbed kan smartphonenya biar unik, juga bisa banget. Langsung datang ke Mangrove Laser untuk lebih jelasnya, atau kalian juga bisa konfirmasi atau tanya tanya dengan Manager Mangrove ( Arif ) di nomor 0821-3647-2817 atau PIN ( 577-702- CB ). Namun jika kalian ingin tau secara langsung produk produk mangrove laser ( print flatbed salah satunya) dengan mesin Universal dari Amerika kalian bisa datang langsung ke Mangrove Laser di alamat : Jl. Bouegenvil CTX/2 Gejayan Sleman Yogyakarta.

Related posts

0 komentar:

About the Author

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat.

Published..Blogger Templates. Powered by Blogger.