Jasa Pembuatan Gantungan Kunci Kayu Termurah Di Kota Yogyakarta

Posted in
1 comment
Senin, 14 Desember 2015 By Unknown

gantungan kunci

Jasa Pembuatan Gantungan Kunci Kayu Termurah Di Kota YogyakartaGantungan kunci pastinya bukan hal yang asing lagi bagi setiap orang karena sudah banyak dari kita yang sering menggunakan gantungan kunci untuk berbagai macam kebutuhan seperti untuk sebuah souvenir, gantungan bisa atau bahkan sering orang jualkan kembali. Namun salah satu yang sering digunakan yaitu untuk sebuah souvenir. Banyak  dari mereka yang memilih untuk menggunakan souvenir karena memang lebih simple dan juga bisa bermanfaat bagi banyak orang karena bisa digunakan untuk sebuah gantungan. Selain itu dengan menggunakan sebuah gantungan kunci tentunya anda bisa memilih desain yang anda inginkan.
Namun anda juga harus tau jika gantungan kunci tentunya memiliki jenis bahan yang berbeda – beda atau terbuat dari bahan yang berbeda – beda. Ada yang dari acrylic, kulit, kayu, plastik dan lainnya sesuai dengan apa yang diinginkan. Namun salah satu gantungan kunci yang memang cukup unik yaitu sebuah gantungan kunci dari kayu. Biasanya untuk gantungan kunci dari kayu ini dibuat dengan sebuah grafir sehingga gantungan tersebut akan lebih menarik.
Grafir gantungan kunci ini memang dibuat dengan unik karena memang cukup jarang yang menggunakan teknik ini. Teknik ini akan sangat menarik karena anda bisa untuk grafir apa yang sesuai dengan apa yang anda inginkan. Teknik garfir ini memang mungkin bagi sebagai orang cukup asing, namun pastinya kalian sudah banyak yang sering menemukan hal ini. Sehingga ini bisa dijadikan sebagai souvenir yang bisa anda grafir dengan nama anda dan juga pasangan anda sehingga akan sangat menarik dan juga berbeda serta kan lebih terkenang.
gantungan kunci
Gantungan kunci kayu
Anda bisa menggunakan jasa pembuatan garfir gantungan kunci kayu di Mangrove Laser yang sudah handal dan juga berpengalaman dalam hal pembuatan grafir gantungan kunci kayu sehingga anda bisa membuatnya di Mangrove Laser. Di Mangrove Laser ini sudah menggunakan mesin yang sangat handal untuk grafir gantungan kunci kayu yaitu mesin Universal Laser System Mesin Grafir dan Potong. Dengan menggunakan mesin ini Mangrove Laser telah mencetak hingga ribuan gantungan kunci kayu sehingga sudah sangat berpengalaman dan handal.
Mesin Universal Laser System
Mesin Universal Laser System
Jika anda ingin membuatnya juga mungkin untuk souvenir atau mungkin untuk diri anda sendiri silahkan saja untuk menghubungi kami di 0821-3647-2817. Atau jika mungkin anda ingin tanya – tanya terlebih dulu atau mungkin  ingin konsultasi silahkan saja untuk datang langsung ke lokasi di  Jalan Bougenville Blok CTX No.2, Kecamatan. Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281.

Related posts

1 komentar:

  1. assalamualaikum wr wb

    saya ingin membuat gantungan kunci utk pernikahan saya, tapi designnya pgen unik dan berhubungan dengan pernikahan. seperti bentuk pengantin pria dan wanita muslim. jika memungkinkan harga yang ditawarkan berapa dan ingin lihat samplenya. trimakasih

    BalasHapus

About the Author

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat.

Published..Blogger Templates. Powered by Blogger.