Pengaplikasian Print Flatbed Pada Hardcase

Posted in
No comments
Selasa, 29 Desember 2015 By Unknown

Pengaplikasian Print Flatbed Pada Hardcase – Seperti yang sudah di jelaskan pada artikel sebelumnya bahwa banyak media yang bisa digunakan untuk print flatbed, pengaplikasiannya pun juga sangat beraneka ragam. Sebenarnya media yang digunakan untuk print flatbed ini adalah benda benda yang memiliki permukaan datar ( flat ) contohnya saja pada acrylic ( di artikel sebelumnya sudah di bahas ) kayu, kulit, mainan anak ( lego ) pun bisa dijadikan media untuk pengaplikasian print flatbed.

Flatbed Case HP
Seperti sekarang ini kebanyakan kalangan muda pasti memiliki hand phone yang bisasnya mereka sebut smartphone, dan tidak jarang dari mereka yang memberi aksesoris telepon genggamnya tersebut, seperti stiker case hp yang mereka gunakan ini biasanya mereka beli dan sudah di desain dari sananya, sehingga kadang kurang cocok dan kurang pas dengan hp nya. Ada kalanya juga aksesoris tersebut bisa rusak dengan sendirinya.
Print flatbed case hp
Jika anda ingin case hp anda terlihat lebih elegan tanpa adanya stiker ataupun aksesoris yang mudah mengelupas anda bisa sekali membuat hard case hp anda dengan desain yang sesuai keinginan anda, caranya gimana ? pakai print flatbed. Pengen hp anda lucu dan menarik ? bikin desainnya dan langsung print di Mangrove Laser, mau tanya tanya dan cari informasi dulu juga boleh, bisa hubungi manager Mangrove Laser Mangrove ( Arif ) di nomor 0821-3647-2817 atau PIN ( 577-702- CB ). Namun jika kalian ingin tau secara langsung produk produk Mangrove Laser ( print flatbed salah satunya ) dengan mesin Universal dari Amerika kalian bisa datang langsung ke Mangrove Laser di alamat : Jl. Boegenvil CTX/2 Gejayan Sleman Yogyakarta.

Related posts

0 komentar:

About the Author

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat.

Published..Blogger Templates. Powered by Blogger.