Harga Pembuatan Gantungan Kunci Di Wilayah Yogyakarta

Posted in
No comments
Selasa, 15 Desember 2015 By Unknown

Harga Pembuatan Gantungan Kunci Di Wilayah YogyakartaGantungan kunci mungkin bagi sebagian orang merupakan sebuah hal sepele atau hal kecil padahal gantungan kunci merupakan hal yang cukup bisa membantu anda. Apalagi dalam hal sebuah bisnis. Dalam bisnis mungkin pemasaran atau promosi adalah hal yang terpenting. Dan banyak cara yang bisa digunakan untuk media promosi namun kamu bisa menggunakan strategi lain yang tentunya unik sehingga bisa lebih mudah untuk promosi. Dan media yang bisa digunakan yaitu media gantungan kunci. Mungkin hal ini memang cukup aneh namun ini akan sangat unik namun berbeda dan juga bermanfaat.
Anda bisa menggunakan sebuah gantungan kunci kulit sintetis yang bisa membantu anda dalam media untuk promosi bisnis yang anda jalankan. Tentunya hal ini memang cukup asing bagi para pengusaha karena memang jarang digunakan namun jika anda menggunakan media ini akan banyak yang menerimanya dan bahkan memakainya sehingga otomatis dengan mereka memakai gantungan kunci kulit sintetis ini tentu secara tidak langsung kan mempromosikan bisnis anda.
gantungan kunci
Gantungan kunci kulit sintetis buatan Mangrove Laser
Untuk pembuatan gantungan kunci kulit sintetis ini anda bisa untuk menggunakan jasa dari Mangrove Laser yang merupakan ahlinya membuat gantungan kunci kulit sintetis. Disini anda bisa untuk grafir gantungan kunci kulit sintetis dengan pola atau tulisan sesuai apa yang anda inginkan misalnya saja nama perusahaan anda atau logo  dan bisa juga nama produk anda. Anda jangan khawatir karena harga yang ditawarkan untuk pembuatan gantungan kunci kulit sintetis ini sangat murah yaitu Rp 5.000/pcs. Dengan harga yang cukup murah itu tentu akan sangat membantu dana promosi yang nada lakukan.
Gantungan Kunci Kulit Dengan Harga Murah
Demi usaha anda makin terkenal dan juga makin berkembangan tak salah lagi jika anda mengunakan gantungan kunci kulit sintetis untuk bisnis anda. Apabila anda memang mau order anda bisa untuk mengordernya di Mangrove Laser yang beralamat di Jalan Bougenville Blok CTX No.2, Kec, Depok, Sleman, Yogyakarta. Namun jika anda tak ingin datang langsung mungkin karena sibuk atau jauh silahkan saja untuk menghubungi kami di No.Tlp : 0821-364-72817 atau HOTLINE : (0274) 6411545.

Related posts

0 komentar:

About the Author

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat.

Published..Blogger Templates. Powered by Blogger.